Friday, June 8, 2012

Contoh Dasar Menghapus Database MySQL

Permintaan DELETE sangat mirip dengan Query UPDATE . Kita perlu memilih table, memberitahu MySQL untuk melakukan penghapusan, dan memberikan persyaratan bahwa catatan harus memiliki untuk itu harus dihapus.

Katakanlah kita ingin menghapus karyawan termuda dari meja kami dibuat sebelumnya karena dia harus kembali ke sekolah. Ini adalah bagaimana kita melakukannya.


 PHP & MySQL Code:

<?php
// Connect to MySQL

// Delete Bobby from the "example" MySQL table
mysql_query("DELETE FROM example WHERE age='15'")
or die(mysql_error());  
?>

 
Penting untuk dicatat bahwa query ini akan dihapus SEMUA catatan yang memiliki usia 15 tahun. Karena Bobby adalah 15 tahun hanya tua ini bukan masalah.

 Tips MySQL DELETE

Sebelum melakukan delete pada database, pastikan untuk membuat cadangan tabel / database dalam hal naskah Anda melepas sedikit lebih dari yang diinginkan. Uji query hapus Anda bahkan sebelum berpikir tentang menggunakan mereka di atas meja Anda. Selama Anda berhati-hati saat menggunakan query yang kuat Anda tidak perlu mengalami masalah.





Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari PHP MySQL Tutorial di situs ini : http://www.bunafitkomputer.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework. Bukunya juga ada.

No comments:

Post a Comment